Pendidikan adalah jembatan untuk menggapai cita-cita

Minggu, 21 Oktober 2012

Idolaku

 Guys, kalian semua pasti punya pahlawan atau orang yang di idolakan kan? entah karena kehebatannya atau kelebihanya yang membuat kamu terinspirasi. Bisa saja orang itu orang tua kamu atau orang yang ada di sekeliling kamu yang membuat kamu terinspirasi ingin seperti orang tersebut .Tapi banyak yang berpikir idola haruslah seorang artis kenyataannya enggak kok guys.


           Kalau saya sih sangat terinspirasi dengan salah satuh Motivator Indonesia yang terkenal lewat acara yang biasa kita saksikan di TV. Orang tersebut adalah pak Mario Teguh, beliau membuat saya termotivasi atas kata-kata bijaknya.  Acara ini bagus banget loh guys, setelah saya menonton acara tersebut cara berpikir saya mulai berubah.
           Pokoknya Pak Mario keren banget dehh. saya sangat menikmati acaranya dan menurut saya acara ini cocok juga untuk kita nih guys anak-anak muda karena Pak Mario akan menunjang kita untuk kedepanyya, lewat kata-kata bijaknya kita dapat berpikir lebih rasional dan terbuka. Salah satu yang bisa saya ambil dari Pak Mario adalah "bahwa kita harus selalu berpegang teguh pada TUHAN dan menyerahkan segala kekhawatiran dan rencana kita pada-Nya, biarpun kita sering dihina belum tentu orang yang menghina kita tersebut akan lebih sukse dari pada kita". dan ini yang selalu membuat saya tetap percaya diri. dan memberikan saya emangat untu mencapai cita-cita saya

Jadi saya rasa guys, seorang idola tidak haruslah seorang artis yang terpenting tokoh idola tesebut dapa memberikan kita inspirasi dan tujuan hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar